Dari : Situs Alfi Wahasa's Source: Firefox Luncurkan Sistem Operasi Open Source
Ged a Widget
Jumat, 17 Mei 2013

Firefox Luncurkan Sistem Operasi Open Source

Sistem operasi terbaru untuk perangkat mobile kini tengah menjadi perhatian dan memiliki tingkat persaingan begitu ketat, sejumlah nama besar bersaing untuk memperebutkan tempat teratas sebut saja OS Android, iOS dan mengikuti Windows Phone dan BlackBerry 10 terbaru, dan Ubuntu OS, dan yang paling baru adalah sebuah perusahaan yang memiliki browser populer Mozilla Firefox rencananya juga akan akan merilis sistem operasi terbaru open source yang akan disebut dengan nama Firefox OS.
OS Firefox mempunyai tampilan yang menarik dan sebuah fitur yang ditampilkan oleh OS Firefox adalah ketika digunakan untuk pencarian film, dan ketika pencarian selesai terdapat beberapa aplikasi film yang berhubungan yang muncul seperti Fandango dan IMDb. Ini menunjukan atau memungkinkan anda melakukan instalasi aplikasi yang mungkin sebelumnya tidak pernah terbayangkan untuk diinstal.
Optimis akan mampu bersaing dengan OS open source seperti Android dan akan menempel iOS, Firefox OS terbaru saat ini sudah diminati oleh beberapa produsen jaringan terbesar seperti Sprint, America Movil, China Unicom, Dutsche Telekom, VimpelCom, Telenor dll.
Terakhir sebagai informasi tambahan, Firefox juga sebelumnya sudah merilis sebuah OS berbasis bahasa HTML 5 dan akan digunakan oleh ZTE, Huawei, LG dan Alcatel dan akan didukung dengan prosesor terbaik badai besutan Qualcomm.
Sekian dari saya dan Wassalamu’alaikum…

0 komentar:

Posting Komentar